Harry Kane Berikan Sinyal Positif Ke Real Madrid

Harry Kane Berikan Sinyal Positif Ke Real Madrid
Harry Kane Berikan Sinyal Positif Ke Real Madrid  

Matagol - Striker tajam Tottenham Hotspur, Harry Kane berikan sinyal positif ke Real Madrid untuk pindah ke Santiago Bernabeu pada suatu saat nanti.

Pemain berpaspor Inggris tersebut belum bisa memastikan apakah akan menjawab ya atau tidak saat mendapat kesempatan tersebut. Kemunduran performa lini depan Real Madrid telah membuat pihak klub mulai mencari pemain baru dengan kualitas terbaik.

Selain untuk mempertajaman lini serang, klub raksasa Liga Spanyol tersebut harus segera melakukan peremajaan. Ini mengingat lini serang peraih 12 gelar Liga Champions tersebut yang dihuni Cristiano Ronaldo, Karim Benzema dan Gareth Bale sudah tidak muda lagi.

Berdasarkan kabar dan rumor yang berkembang, Real Madrid telah menetapkan Harry Kane sebagai pilihan utama setelah gagal memboyong mantan striker AS Monaco, Kylian Mbappe, yang lebih memilih Paris Saint-Germain.

Ketika mendapat pertanyaan soal kabar tersebut, striker berusia 24 tahun tersebut mengaku sedang bahagia di klub saat ini Tottenham Hotspur, tetapi tidak menutup kemungkinan akan mengikuti jejak mantan dua pemain bintang Tottenham, Gareth Bale dan Luka Modric, untuk bergabung ke Bernabeu.



Real Madrid, Cristiano Ronaldo & Tottenham Hotspur, Harry Kane
Real Madrid, Cristiano Ronaldo & Tottenham Hotspur, Harry Kane

"Saya pantang untuk mengatakan ya atau tidak. Anda tidak bisa menolak segala kemungkinan. Saya sangat bahagia di Tottenham, tetapi kita lihat saja apa yang akan terjadi," ucap Kane kepada Sky Sports.

"Pindah ke Real Madrid adalah bukan sesuatu yang ingin saya lakukan, tetapi Anda tidak bisa mengabaikan segala kemungkinan yang ada," katanya.

Berdasarkan laporan dari jurnalis El Chiringuito, Eduardo Inda, ia mengungkapkan bahwa Presiden Florentino Perez telah melakukan kontak dengan Tottenham untuk memboyong Kane.

“Real Madrid sudah bertanya pada Tottenham ihwal pembelian Harry Kane. Real Madrid telah tahu harga yg wajib mereka tebus: 200 juta euro (sekitar Rp 3,2 triliun),” ucap Inda.

Baca Juga : Indonesia meraih dua gelar juara dari Korea Open Super Series 2017

Pada musim ini Harry Kane telah menyumbangkan 6 gol, jumlah tersebut lebih banyak dari catatan sembilan tim Liga Inggris, termasuk tim-tim solid papan tengah Inggris seperti West Ham, Stoke, dan West Brom.

Kane pernah dua kali secara beruntun menggondol gelar top scorer Premier League. Catatannya menakutkan, 29 gol liga pada 2016 - 2017 dan 25 gol pada musim 2015 - 2016 yang lalu. Secara total ia telah membukukan 84 gol untuk Spurs hingga saat ini.

Striker asal Prancis, Karim Benzema memang menandatangani kontrak baru empat tahun bersama Los Blancos. Tetapi mengingat usianya yang 29 tahun dan hobi pelatih Zinedine Zidane untuk merotasi tim, akan ada slot bagi Kane di Bernabeu.

Pelatih timnas Spanyol, Julen Lopetegui bahkan mengatakan bahwa gaya bermain Kane cocok dengan karakteristik Spanyol. Hal ini disampaikan Lopetegui dalam perbincangannya dengan bos timnas Inggris, Gareth Southgate.

"Julen Lopetegui mengatakan bahwa saya beruntung mempunyai Harry," tutur Southgate. "Ia punya mentalitas untuk menjadi yang terbaik."

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bungkam Burnley 3 - 0, Citizens Semakin Jauhi Setan Merah

Dua Wakil Indonesia Lolos Ke Babak Empat Besar